Cara Menyebut Nama Teman Di Facebook

Tags

Pernahkah anda mendapat pemberitahuan facebook, bahwa teman anda menyebut nama anda dalam sebuah komentar atau dalan status misalnya. Kemudian anda lihat pemberitahuan tersebut dan ternyata memang benar bahwa teman saya telah menyebut nama saya. Kok bisa ya, bagaimana caranya?

Mudah kok, tidak sesulit yang anda bayangkan sebelumnya. Caranya tidak membutuhkan alat canggih ataupun keahlian yang khusus. Apa bener begitu? kalau anda memang belum tahu caranya, saatnya sekarang harus bisa dan segera mempraktekannya di facebook. Yang terpenting Anda benar-behar mau mengikuti langkah-langkah saya.


Baik sekarang saya akan membagi ilmu saya cara menyebut nama teman di facebook. yang pertama untuk yang diramah punya PC atau laptop akan semakin mudah menggunakan cara ini hanya menulis @ pada kotak status atau komentar kemudian diikuti dengan nama teman anda yang mau disebut.
Contohnya : @Mutamam maka akan keluar nama-nama yang sesuai atau yang menyinggung dengan kata yang anda tulis.

Selanjutnya jika anda menggunakan HP, sedikit lebih ribet dari pada menggunakan pc. Dikatakan ribet karena anda harus mengetahui dahulu ID profil facebook teman anda yang akan disebutkan namanya. ID profil itu tertulis dengan angka-angka yang jumlahnya kurang lebih limabelas angka. Untuk mengetahui cara mendapat id profil facebooknya bisa anda baca pada artikel sebelumnya Cara Buat Link di Facebook yang Menuju ke Halaman Kita dengan melihat gambar yang ada.


Nah sekarang kalau sudah mendapatkan id profilnya, kemudian tuliskan pada status atau komentar terserah anda mau letakkan dimana seperti ini @[Id Profil Teman:]
Misalkan id teman anda '123456789012345' maka jadinya seperti ini @[123456789012345:]

Seperti itu kurang lebihnya cara menyebut nama teman di facebook, semoga bisa memberi manfaan untuk yang belum tahu jadi tahu dan yang sudah tahu jadi ingat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon