Cara Buat Link di Facebook yang Menuju ke Halaman Kita

Tags

Sebuah link di facebook apabila ada yang mengklik maka akan menuju ke halaman/fans page yang dituju sehingga orang lain atau Anda sendiri yang mengklik akan diarahkan ke halaman kita. Link halaman facebook bisa digunakan untuk mempromosikan halaman kita supaya banyak yang like. Sehingga seorang yang telah like halaman kita secara otomatis akan mendapatkan kiriman terbaru dari halaman tersebut. Atau ini buat sekedar gaya-gayaan biar statusnya tambah keren atau yang lainnya.

Yang banyak dilakukan teman-teman adalah menyebut nama halaman atau link halaman untuk mempromosikan sebuah halaman. Agar nantinya banyak yang like sehingga kiriman dari halaman banyak juga orang lain yang akan melihat dan membaca. Kalau sudah banyak penggemar halaman akan sangat terbuka peluang produk yang kita promosikan melalui facebook bakal rame.

Lalu bagaimana cara buat link facebook yang menuju ke halaman kita?
Untuk membuat link yang menuju halaman atau Fans pages kita adalan Anda harus mengetahui ID halaman Anda sendiri. Biasanya id halaman terletak setelah alamat halaman facebook. Cara mengetahui ID nya lihat contoh gambar,

Buat Link di Facebook

Yang bercetak tebal itu adalah id halaman, jadi sekarang Anda sudah tahu kan cara mencari id-nya. Setelah Anda ketahui ID halamannya, copy tulisan ini @[:] dan masukkan ID halaman Anda di tengahnya.

#Kemudian jadinya seperti ini. @[ ID Halaman Anda : ] sama dengan @[764056573690868:]

  

Anda belum memiliki halaman facebook?
Tenang saja, simak caranya disini Cara Membuat Halaman (Fans Page) Facebook Lengkap,

Sekian cara buat link di facebook yang menuju ke halaman kita, apabila karang paham jangan ragu-ragu untuk bertanya, terima kasih dan semoga membantu.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon