Cara Menambah Perasaan atau Aktivitas Kita di Status Facebook

Tags

Sebagai pengguna yang telah lama di facebook pasti sudah tahu cara menuliskan perasaan kita seperti saat senang, sedih, kecewa, dan yang lainnya. Akan tetapi sebagai pemula pengguna facebook sering sering kali dijumpai dengan status kaya gitu. Sehingga timbul pertanyaan bagaimana caranya buat status di facebook dengan menyertakan parasaan kita seperti teman yang lain. Kurang lebihnya ini salah satu contoh gambar screenshoot dari status teman kita yang menyertakan perasaan atau aktivitas sedih.
Perasaan atau Aktivitas di Status Facebook

Kadang kalau hanya tulisan saja dalam menyampaikan perasaan rasanya masih kurang keran, alasannya munggkin karena tidak mau kalah dengan status teman kita yang lain. Untuk menambah paerasaan ataupun aktivitas kita di facebook tidaklah sulit anda pasti bisa. Misalkan kita sedang gembira karana abis dapat hadiah setelah memenagkan pertandingan sepakbola bisa kita utarakan lewat facebook dengan membuat status. Caranya bisa disimak bersama sebagai berikut,


1. Anda masuk ke akun facebook terlebih dahulu
2. Lihat kotak yang digunakan untuk buat status. Anda bisa tulis status terlebihdahulu sesuai yang diinginkan atau mau dibiarkan kosong juga tidak masalah, lalu klik "Lainnya"

3. Setelah klik lainnya maka akan dibawa ke halaman selanjutnya, maka pilih tulisan "Tambah perasaan atau aktivitas" dan klik.
Perasaan atau Aktivitas di Status Facebook

4. Selanjutnya adalah pilihan untuk perasaan atau aktivitas yang sedang anda lakukan, disitu ada berbagai macam pilihan ada merasa, membaca, menonton dan yang lainnya. Silahkan anda pilih salah satu untuk dijadikan tambahan dalam status facebook agar lebih menarik.

Setelah anda klik salah satu perasaan atau aktivisat yang anda pilih, kok tidak ada pilihannya yang sesuai dengan yang saya inginkan. Tidak usah bingung, cari saja parasaan yang diinginkan pada kotak pencarian. Dan terakhir tinggal kirim status yang telah anda buat tadi.

Artikel Terkait

2 komentar

Wahh ini cuma bisa di PC yah,, di Hp nokia saya belum bisa,,,

Menambahkan perasaan, supaya statusnya lebih cetar ya :V


EmoticonEmoticon