Cara Undang Semua Teman Agar Like/Suka Fans Page Facebook Secara Otomatis

Sebuah akun facebook akan terasa kegunaannya kalau ada banyak teman, begitu juga dengan sebuah halaman fans page kalau sudah banyak yang like akan terasa juga manfaatnya. Bagi seorang pembisnis seperti Anda sangat penting sebuah penggemar fans page facebook guna mempromosikan suatu usahanya. Namun di sisi lain kita juga bukan sekedar punya halaman/fans page facebook saja, namun harus memiliki penggemar atau like sebanyaknya dari dari orang lain terhadap fans page yang kita kelola.

Dengan memiliki penggemar maka usaha kita jadi tambah diketahui oleh banyak orang. Kalau sebuah fans page yang baru dibuat pasti sulit sekali untuk mendapatkan sebuah like. Untuk itu kita harus undang sejumlah teman yang kita punya satu per satu. Cara mengundang teman untuk menyukai halaman fans page sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya. Dan hasilnya ternyata sebagian besar pendapat masih kurang efektif karena kita harus mengundang satu-persatu teman kita secara manual yang membutuhkan waktu lama.

Pada dasarnya cara mengundang semua teman agar like fans page secara otomatis sama halnya ketika menggunakan secara manual hanya proses akhirnya yang membedakan. Sebelumnya saya pernah mempraktekkan cara ini yang sudah banyak kita ketahui yaitu dengan memakai console Mozilla Firefox.

Namun cara tersebut tidak mempan pada saya, kalau Anda ingin mencobanya siapa tahu bisa. Caranya buka facebook melalui Mozilla Firefox pada komputer Anda. Selanjutnya buka halaman fans page lalu klik undang semua teman. Kalau daftar semua teman yang mau diundang sudah muncul scroll daftar teman sampai ke paling bawah. Tekan F12 pada keyboard kemudian Anda salin script berikut pada bagian console, lalu tekan Enter.
input var = document.getElementsByClassName ('UIButton _1sm'); for (var i = 0; i <inputs.length; i ++) {input [i] .click (); }


Cara Undang Semua Teman Agar Like/Suka Fans Page Facebook Secara Otomatis

1. Adapun cara yang saya lakukan sampai akhirnya berhasil mengundang semua teman secara otomatis agar like fans page. Saya memakai bantuan ekstensi Google Chrome yang bisa anda pasang dulu disini https://chrome.google.com/webstore/detail/facebook-invite-all/inmmhkeajgflmokoaaoadgkhhmibjbpj?hl=id.
Cara Undang Semua Teman Agar Like Fans Page Facebook Secara Otomatis

2. Setelah Anda pasang dan install ekstensi yang bernama Facebook Invite All ke browser google chrome, buka facebook dan login seperti biasa masukkan nama dan kata sandi (password).

3. Buka halaman fans page facebook, lalu klik 'Undang Teman Untuk Menyukai Halaman'

4. Karena tadi sudah Anda install ekstensi chrome yang bernama facebook invite all, maka nanti akan Anda lihat tanda centang pada adress bar browser chrome. Klik tanda centang tersebut dan tunggu proses selesai hanya beberapa detik saja secara otomatis semua teman Anda akan menerima undangan untuk like fans page.
Cara Undang Semua Teman Agar Like Fans Page Facebook Secara Otomatis


Saya hanya membutuhkan 10 detik saja sampai prosesnya selesai dan kadang lebih karena tergantung pada koneksi internet lagi stabil atau buruk. Setelah selesai tinggal tunggu pemberitahuan like fans page dari teman facebook Anda. Kalau teman facebook kita sudah banyak maka peluang like halaman fans page juga banyak, kalaupun teman facebook kita masih sedikit baca juga trik berikut Agar Cepat Mendapat Banyak Teman Facebook.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon