Cara Mengubah Kata Sandi Twitter dengan Mudah dan Lengkap

Tags

Kalau bertanya bagaimana cara mengganti password akun twitter dengan mudah dan lengkap, disini jawabannya untuk Anda yang membutuhkan. Mudah dan lengkap artinya dalam merubah kata sandi di twitter memang sebenarnya tidak begitu sulit hanya saja untuk pemula yang belum paham harus memerlukan bantuan. Kalau lengkap, memang akan saya jelaskan caranya dengan lengkap baik melalui Hp maupun yang menggunakan pc atau laptop.

Selain itu juga sekarang ini selain maraknya pembajakan facebook, tidak lain dengan media sosial twitter juga sama. Dengan demikian guna menghindari akun kita terkena bajak dari hacker sebaiknya lakukan rutin 1 bulan sekali diganti. Atau ketika pertama kali membuatnya, password/kata sandi yang digunakan masih lemah dan mudah ditebak.

Dengan cara yang mudah dan lengkap berikut ini Anda akan segera mengubah password twitter. Namun ini bisa Anda lakukan ketika masih bisa masuk akun twitter, kalau tidak bisa seperti lupa kata sandi maka harus direset.


Mengubah Kata Sandi Twitter Melalui Pc

1. Yang pasti Anda masuk ke akun twitter.com dulu melalui browser di pc
2. Setelah akun twitter terbuka, berikutnya klik Pengaturan/setting yang berada di menu pojok kanan atas seperti berikut,
Mengubah Kata Sandi Twitter
 
3. Halaman pengaturan telah terbuka dan pilih 'Kata Sandi/Password' setelah itu Anda langsung masukkan kata sandi yang baru dua kali pada kotak yang kosong tersebut.

4. Terakhir jangan lupa klik Simpan Perubahan.


Mengubah Kata Sandi Twitter di Hp

1. Buka twitter melalui browser ponsel atau aplikasi Twitter yang sudah Anda install.
2. Kalau sudah masuk kemudian buka profil twitter Anda dan pilih Pengaturan/setting.

3. Dan setelah halaman pengaturan tebuka, selanjutnya cari tulisan kata sandi/password yang berada di bawah dengan menggesernya, setelah kelihatan Anda klik "Ubah Kata Sandi".
Mengubah Kata Sandi Twitter

4. Setelah menuliskan lama dan kata sandi yang baru lalu klik Simpan dan selesai.

Untuk menggunakan password baru yang kuat, gunakanlah kombinasi huruf dan angka menjadikan kata yang mudah diingat. Seperti contohnya dengan kata nama buah kesukaan yaitu 'pisang' maka jadinya "p1s4n9" supaya tidak mudah ditebak dan diketahui orang lain.

Ya seperti itu lah caranya bagaimana ketika kita mau mengubah kata sandi twitter, baik melalui pc atau handpone dengan benar. Semoga bisa menjadi pembelajaran yang bermanfaat guna mengamankan akun media sosial twitter milik Anda dan juga orang lain. Kalau ada kesulitan dalam langkah atau kurang jelas pada tulisan kata, mohon dimaafkan dan jangan ragu untuk ditanyakan.

Artikel Terkait

5 komentar

sangat bermanfaat gan, biar yang baru main twitter tau gimana caranya ganti password twitternya... :v

jangan lupa kunjungan baliknya di http://olang-bobega.blogspot.com/2016/04/cara.mudah.sadap.smartphone.android.html

salam kenal!!

ini nih yang orang awam cari :3 makasih min

Kalo gak sibuk jejak ke sini ya min admin
Kumpulan Game PPSSPP Untuk Android Apk Terbaru
http://gg.gg/kumpulan-game-ppsspp-for-android-apk-terbaru

nyimak gan, nambah pengetahuan, selama ini tidak pernah mengubah kata sandi

Silahkan di ubah kata sandi,

Udah lama gak buka twitter pas mau buku dulu langsung salah passwoord. ternyata seperti ini caranya.


Mas mau isi pulsa yuk mampir kerumah. :)


EmoticonEmoticon