Cara Menambahkan Deskripsi Singkat ke Halaman Facebook

Kalau halaman facebook Anda miliki isinya merupakan sebuah website dengan tujuan meningkatkan pengunjung. Maka menambahkan deskripsi menjadi salah satu kiat dalam menambah peluang orang akan mengunjungi situs Anda. Bagaimana tidak, kalau kita memberikan sebuah deskripsi tidak usah panjang-panjang namun menarik penggemar halaman kemudian dalamnya disertakan juga url alamat web Anda.

Mungkin keuntungan lainnya dalam mencantumkan deskripsi suatu halaman facebook yang relevan atau sesuai pasti juga akan menambah ketertarikan orang lain ketika menemukan nama halaman Anda. Saya lihat sebuah halaman (fanspage) yang memberikan deskripsi menarik kebanyakan yang sudah memiliki banyak sekali penggemarnya seperti kapanlagi, detik, dan suara merdeka.

Kalau Anda tertarik memberikan sebuah deskripsi pada halaman facebook supaya menjadi terlihat lebih professional lagi. Dan mudah-mudahan hal ini menjadikan bertambahnya jumlah like pada halaman fracebook yang Anda miliki. Baik kita langsung lihat saja bagaimana langkahnya baca selanjutnya di bawah,


1. Pertama buka akun facebook Anda seperti biasanya dengan memasukkan user name dan juga password lalu masuk, setelah itu kemudian buka halaman facebook nya.

2. Setelah halaman terbuka, Anda klik Pengaturan yang berada di sebelah pojok kanan atas.

3. Pilih pengaturan Info Halaman

4. Klik sunting pada Deskripsi Singkat

Deskripsi Singkat Fanspage


Apakah kalau lewat Hp bisa juga? Tentu saja untuk menambah deskripsi singkat ke halaman melalui ponsel tidak masalah. Caranya seperti apa kita simak berikutnya.
- Pastikan sudah membuaka akun facebook di HP dan langsung membuka halaman facebook Anda
- Setelah halaman facebook tebuka lalu klik Lainnya > Sunting Pengaturan > Info Halaman

Deskripsi Singkat Fanspage

- Silahkan Anda tuliskan deskripsinya pada Sunting Keterangan, kalau ingin menambah situs sertakan juga pada Sunting Situs Web dan setelah selesai jangan lupa klik Simpan.

Bagaimana? Mudah sekali bukan caranya menambah deskripsi beserta situs web pada halaman facebook. Nantinya pada deskripsi yang telah kita tulis akan terlihat pada tampilan utama halaman facebook.

Artikel Terkait

2 komentar

Wiih, hari ini aku baru saja mumet cara masang deskripsi halaman, tadi pagi baru bikin halaman di facebook... makasih ya gan


EmoticonEmoticon