Cara Mengubah User Name/Nama Pengguna Facebook

Tags

User name atau nama pengguna facebook setiap akun satu dengan akun lain berbeda-beda. Oleh karena itu nama pengguna facebook bisa digunakan untuk masuk ke akun facebook. Biasanya yang kita tahu kalau mau masuk akun facebook menggunakan no telepon atau email seperti yang disarankan pada tempilan login facebook.

Kalau kamu mengetahui nama pengguna facebook sendiri, bisa digunakan untuk masuk facebook. Dengan nama pengguna malah lebih singkat dan cepat dari pada memakai no telepon atau email. Untuk mengetahui nama pengguna akun facebook kita sangatlah mudah, dengan melihat profil maka akan terlihat nama pengguna pada address browser yang kita pakai.
Cara Mengubah Nama Pengguna Facebook


Setelah melihat nama pengguna atau user name facebook apakah sudah sesuai dengan nama akun facebook Anda. Kalau nama pengguna berbeda jauh dengan nama facebook Anda, itu dikarenakan nama profil facebook pernah diganti.

Jadi itu alasan mengapa nama pengguna kita mau diubah menyesuaikan nama facebook kita. Nama pengguna facebook yang digunakan untuk masuk akan mudah diingat kalau menyesuaikan nama profil facebook sekarang. Namun tidak sembarang nama pengguna yang kita ajukan bisa digunakan, karena merupakan identitas kepemilikan akun yang tidak boleh sama dengan nama pengguna yang sudah pakai orang lain. Adapun cara mengubah nama pengguna facebook dengan benar adalah sebagai berikut.


1. Masuk ke akun facebook.com
Cara ini hanya dapat digunakan melalui pc/laptop, kalau Anda menggunakan handpone sepertinya tidak bisa berdasarkan pengalaman saya sebelumnya.

2. Setelah Anda masuk facebook, lihat sisi tampilan pojok kanan atas menu facebook dengan klik segitiga terbalik lalu pilih 'Pengaturan'
Cara Mengubah Nama Pengguna Facebook

3. Pengaturan umum yang akan langsung tampil dan Anda bisa melihat ada pengaturan nama penggung disana serta pengaturan lainnya. Pilih pengaturan nama pengguna, untuk mengubahnya klik 'Sunting' kemudian nama pengguna siap diubah sesuai keinginan dan ketersedian dari nama pengguna facebook.

Dibaca juga : Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi Lebih Keren
Kalau nama pengguna facebook yang Anda masukkan tidak tersedia maka harus cari nama pengguna yang lainnya dengan nama yang seunik mungkin namun mudah diingat. Karena sudah saya katakan tadi kalau nama pengguna harus beda dengan nama pengguna akun facebook yang lain.

Nama pengguna hanya dapat diubah satu kali saja, jadi kalau Anda sudah menyimpan nama pengguna facebook tidak bisa langsung mengubah dengan nama yang lain lagi. Oleh karena itu pastikan bahwa nama pengguna sudah tersedia dan sesuai keinginan Anda supaya tidak mengecewakan. 

Artikel Terkait

3 komentar

dofollow donk
www.wapmuvi.id


EmoticonEmoticon